Kumpulan Ilmu Office dan Bisnis

Membuat Nota Kontan Sendiri Dengan Microsoft Excel

Membuat Nota Kontan Sendiri Dengan Microsoft Excel

Selamat pagi, siang, sore, malam pokoknya yang lagi baca postingan ini selamat semoga sehat selalu. Sudah lama blog Kalam Azhar ini tidak di Update. Kali ini saya akan memberikan contoh pembuatan Nota Kontan yang sering orang menggunakannya, contoh gambarnya seperti berikut:

Nah daripada beli, lebih baik kita buat sendiri. Aplikasi untuk membuat nota kontan bisa menggunakan aplikasi desain grafis seperti Corel Draw, Photo Shop, Adobe Illustrator, atau aplikasi Office biasa seperti Microsoft Word dan Microsoft Excel. Praktek kali ini menggunakan Aplikasi Microsoft Excel.
Jika tidak mau ribet bisa Anda unduh file yang sudah Jadinya di menu Download. Bagi Anda yang mau belajar dari Nol, bisa Anda tonton Videonya berikut ini.



Sedangkan untuk membuat Nota Kontan dengan logo sendiri bisa Anda tonton Video lanjutan dari cara membuat nota kontan menggunakan Microsoft Excel.






Lisensi Dokumen: Copyright © 2018 AnakCiremai.Com Dokumen ini dapat dimodifikasi dan disebarluaskan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen ini. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin tertulis terlebih dahulu dari team AnakCiremai.Com.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Rahmat Hidayat, Published at 8:46 PM and have 0 comments

No comments: