Nah, bagaimana kalau teks yang 2 paragrap tesebut hanya berada dalam satu sel saja misalnya hanya di Cell A1 saja?
Contoh Kasus
Sebagai contoh anda memiliki teks berikut:
"Belajar di Anakciremai.Org sangat menyenangkan, karena dapat
ilmu yang tidak saya dapatkan dari belajar di Sekolah atau di kampus.
Terima kasih anakciremai, semoga admin anakciremai sehat
selalu dan diberikan rizki yang berlimpah ilmu yang banyak dan bermanfaat. Sehingga
bisa diamalkan lagi dan di sharing lagi kepada kami semua."
Buka program Microsoft Excel
Paste pada Cell A1
Lihat hasilnya
Data yang dihasilkan adalah Cell A1 terisi oleh paragraph pertama dan Cell A2 terisi oleh paragraph kedua.
Nah bagaimana kalau ingin dua paragraph terebut berada dalam satu cell, misalnya di Cell A1 saja.
Solusi Paste Paragraph dalam satu Cell di Microsoft Excel
Langkah untuk menyisipkan data hasil copy dari Microsoft word di atas supaya dapat masuk ke dalam satu cell adalah sebagai berikut:
- Copy data dari Microsoft Word tersebut
- Buka Microsoft Excel
- Klik Cell A1
- Tekan tombol F2 pada keyboard
- Klik Tombol Paste atau tekan CTRL+V
- Tekan Enter
- Hasilnya paste 2 paragrap dalam 1 cell sebagai berikut
Itulah cara copy paste 2 paragrap atau lebih dari Microsoft Word ke dalam 1 cell Microsoft Excel. Semoga membantu.
Dalam bentuk Pdf bisa anda download di sini.
Salam Kalam Azhar.
Posted by 7:59 PM and have
0
comments
, Published at
No comments:
Post a Comment